Hari Anak Nasional, Dukung Si Kecil Berani Mengekspresikan Diri

Senin, 22 Juli 2019 - 23:23 WIB
Hari Anak Nasional, Dukung Si Kecil Berani Mengekspresikan Diri
Hari Anak Nasional, Dukung Si Kecil Berani Mengekspresikan Diri
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2019, Hotel Mulia Senayan, Jakarta, menghadirkan rangkaian aktivitas interaktif untuk mendukung kreativitas dan imajinasi si kecil.Aktivitas ini diharapkan memberikan kontribusi positif bagi si kecil agar lebih berani mengekspresikan diri, serta sebagai sarana memperat hubungan dengan orang tua.
Di momen spesial ini, Hotel Mulia Senayan menyediakan Kids Corner sebagai tempat si kecil untuk mengeskpresikan diri. Berlokasi di lantai dasar, Kids Corner menjadi arena bermain dengan pendamping profesional yang memperhatikan kenyamanan dan keamanan si kecil.

Berbagai permainan yang tersedia di antaranya Mini Merry Go Around, mandi bola, sepakbola meja, serta pilihan kreasi seni dan kerajinan dengan tema berbeda setiap Minggu.

Di Hari Anak Nasional tahun ini, Hotel Mulia Senayan juga menyediakan aktivitas Button Tree Decoration, kejutan kecil untuk anak-anak ketika bersantap siang pada Minggu (28/7).

Saat si kecil bermain di Kids Corner, orang tua dapat memanjakan diri di Table8, Orient8, atau il Mare yang menyajikan brunch mewah mulai pukul 11.00-14.30 WIB, serta Edogin mulai pukul 11.30-14.30 WIB.

The Cafe juga menyajikan beragam menu dalam bentuk prasmanan mulai pukul 12.00-14.30 WIB. Untuk si kecil di bawah 3 tahun dapat bersantap secara cuma-cuma, sedangkan untuk usia 3 hingga 8 tahun memperoleh harga khusus.

Hotel Mulia Senayan memberikan perhatian khusus bagi orang tua yang ingin menikmati waktu berkualitas dengan anak-anak mereka di akhir pekan Hari Anak Nasional.Selain bermain di area yang telah disediakan, para keluarga yang datang juga diajak ikut berpartisipasi dalam kompetisi Finding Mumu untuk mencari ikon boneka Hotel Mulia Senayan. Hadiah spesial yang disediakan apabila menemukan boneka Mumu dari 1-23 Juli 2019 dengan pengumuman pemenang pada 30 Juli 2019.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4138 seconds (0.1#10.140)